Prodi Pend B Inggris UPP Lepas Mahasiswa Asistensi Mengajar Ke Sekolah Terbaik di Riau

PASIRPENGARAIAN – Untuk memberikan pembekalan ke mahasiswa dan mewujudkan merdeka belajar, Program Studi (Prodi) Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Pasir Pengaraian (UPP) melaksanakan loka karya pengembangan mata kuliah program asistendi mengajar, Rabu (21/09/2022).

 

Kegiatan tersebut dilakukan secara daring (Virtual) sekaligus pelepasan secara virtual mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Inggris UPP ke sekolah-sekolah unggul yang ada di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) dan sekolah-sekolah yang ada di Provinsi Riau.

 

Pada Loka Karya pengembangan mata kuliah program asistensi mengajar ini Prodi Pendidikan Bahasa Inggris menghadiri dua narasumber dari berbagai sekolah unggul di Provinsi Riau diantaranya, Christian Pramudana MEd selaku Kepala SMU Darma Yuda Pekanbaru dan Andri Karmidi MPd selaku Kepala SMUN Plus Provinsi Riau.

 

Dalam loka karya pengembangan mata kuliah untuk program asistensi mengajar ini penerapan pembelajaran berdiferensiasi dama mewujudkan merdeka mengajar yang nantinya di konversi ke mata kuliah yang ada di program studi dibahas dengan rapi.

 

Loka karya pengembangan mata kuliah program asistensi mengajar itu dibuka secara langsung oleh Rektor UPP, Dr Hardianto MPd sekaligus melepas secara simbolis mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Inggris untuk prgram asistensi megajar ini, yang dihadiri dua narasumber, Ka Prodi Pendidikan Bahasa Inggris UPP dan mahasiswa.

 

Usai membuka kegiatan tersebut, Rektor UPP, Dr Hardianto MPd sangat apresisasi setinggi tingginya kepada Prodi Pendidikan Bahasa Inggris yang melaksanakan program ini sekaligus mengimplementasikan Program Kompetisi Kampus Merdeka (PKKM) dimana tahun ini Prodi Pendidikan Bahasa Inggris adalah tahun kedua dalam memenangkan hibah tersebut.

phone : +627627393250 / 085265530483
email : info@upp.ac.id
instagram : @universitaspasirpengaraian_

Artikel Terpopuler

English Vaganza UPP Ramai Peminat

English Vaganza UPP Ramai Peminat. 09 Januari 2024 FACEBOOK TWITTER INSTAGRAM MAIL PASIRPENGARAIAN-English Vaganza Ke-VI kembali digelar, kegiatan ini merupakan agenda tahunan dari Himpunan Mahasiswa Program Studi Bahasa Inggris (ESSA) Universitas Pasir Pengaraian bersama beberapa sponsor serta diikuti peserta dari tingkatan TK, SD, SMP, SMA, mahasiswa dan imum se-Kabupaten Rokan Hulu dengan tema “Break The Limit With The...

Prodi Pend B Inggris UPP Lepas Mahasiswa Asistensi Mengajar Ke Sekolah Terbaik di Riau

PASIRPENGARAIAN – Untuk memberikan pembekalan ke mahasiswa dan mewujudkan merdeka belajar, Program Studi (Prodi) Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Pasir Pengaraian (UPP) melaksanakan loka karya pengembangan mata kuliah program asistendi mengajar, Rabu (21/09/2022).   Kegiatan tersebut dilakukan secara daring (Virtual) sekaligus pelepasan secara virtual mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Inggris UPP ke sekolah-sekolah unggul yang ada di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) dan sekolah-sekolah yang...